Portal Teknologi: Mau Penghasilan Tinggi, 7 Pekerjaan Ini Bisa Dikerjakan di Rumah Saja.

Sabtu, 27 Mei 2017

Mau Penghasilan Tinggi, 7 Pekerjaan Ini Bisa Dikerjakan di Rumah Saja.

Mau Penghasilan Tinggi, 7 Pekerjaan Ini Bisa Dikerjakan di Rumah Saja.

Ingat iklan suatu produk rokok yang menyatakan bahwa Ngantor gak harus indoor? Setujukah anda dengan statment tersebut? Nah berikut beberapa pekerjaan yang gak harus dilakukan di kantor. Anda bisa mengerjakannya di rumah saja

Seiring dengan kemajuan teknologi yang makin pesat, membuat dampak bekerja yang tentu harus semakin maju. Yang biasanya kerja harus datang ke kantor sekarang anda cukup dari rumah saj.

Berikut 7 pekerjaan yang bisa anda kerjakan dari rumah saja

1. Jadi penulis.

Menjadi seorang penulis tidaklah membutuhkan datang ke kantor bahkan anda bisa menjadi penulis lepas dengna bayaran cukup tinggi. Seperti menjadi penulis di babe. Di babe anda dibayar lebih kurang 50ribu per artikel. Disana memiliki beberapa kanal yang mana anda bisa memberikan kontribusi disana, kanal yang mereka tawarkan adalah kanal unik, humor, islam, hiburan, seks, otomoti, teknologi dan kesehatan. Disini kamu bisa menulis sebanyak yang kamu mau. Bayangkan, jika sehari anda sanggup menulis 6 artikel saja maka anda bisa mendapatkan bayaran 300ribu per bulan. Jika dijadikan dalam sebulan maka anda akan menerima pembayaran lebih kurang 3juta perbulan.

Tidak hanya di babe, anda juga bisa jadi penulis di jalantikus, tetapi di jalan tikus bayarannya tidak sebanyak dibabe, yakni 25ribu per artikel dan artikel yang mereka terima adalah artikel berbau tutorial gadget.

Pilihan lainnya anda juga bisa jadi penulis lepas di berbagai blog atau website, tarif seorang penulis lepas untuk kategori pemula saja minimal 10ribu/artikel. Tentu ini bisa membantu pundi pundi kantong anda.

2. Online Tutor

Bagi anda yang memiliki kemampuan khusus, khususnya kemampuan berbahasa asing yang baik maka anda bisa memilih pekerjaan ini karena zaman sekarang ini tersedia banyak platfom yang menyediakan tempat untuk para turial bahasa inggris online maupun bahasa lainnya. Tarif yang diberikanpun tidak tanggung tanggung yaitu bisa mencapai 100ribu per sesi nya. Tentu ini sangat cocok untuk anda yang memiliki kemampuan bahasa.

Tidak terbatas pada kemampuan bahasa asing saja loh, anda yang memiliki kemampuan menulis juga bisa menjadi pengajar menulis private online yang bisa mendapatkan bayaran tinggi

3. Blogger

Blogger bisa dibilang sama dengan penulis tapi disini anda menulis dan memposting di website anda sendiri kemudian akan berdatangan visitor. Tulisan tulisan yang berkualitas akan membuat website anda makin terkenal. Untuk yang ingin menjadi blogger salah satu pilihan yang dapat anda pilih adalah menjadi travel blogger, dimana anda bisa share kegiatan traveling anda dan tentunya banyak dicari oleh para travelling diluar sana.

Tidak tanggung tanggung, rata - rata traveling blogger bisa meraup penghasilan lebih dari 10juta per bulan. Pendapatan yang anda hasilkan bisa dari adsen ataupun dari orang orang yang mengendorse anda.

4. Social Media Expert

Anda yang suka berjam jam menggunakan social media seperti instgram facebook dan twitter ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk anda. Kita lihat contoh seorang instagram social media expert, dengan mendapatkan follower 100ribu maka anda bisa memasang jasa paid endorse 100ribu/post. Tentu sehari anda bisa mendapatkan 5 orang yang minta di promot maka anda bisa mendapatkan 500ribu/hari dan kalau sebulan bisa mencapai 15juta.

Dan semuanya bisa anda kendalikan dari HP anda dengan bekerja dari rumah

5. Programmer

Anda yang memiliki kemampuan coding dan bahasa pemograman maka ini adalah pekerjaan yang bisa anda kerjakan dari rumah. Seorang programmer bisa melakukan pekerjaannya bahkan ketika di WC :D
Beberapa pekerjaan seperti pembuatan aplikasi android, pembuatan website, pembuatan aplikasi sederhana dan aplikasi perusahaan bisa anda lakukan. Tidak tanggung tanggung, seorang programmer bisa mendapatkan bayaran diatas 30juta/bulan

6. Online marketing

Anda suka berjualan? Ini salah satu pekerjaan yang sangat menarik bagi anda. Menjual secara online karena ada berbagai platfom seperti tokopedia dan bukalapak yang bisa anda gunakan untuk berjualan secara online. Anda bisa mempost dan share share barang dagangan anda dan kemudian menunggu pembeli datang untuk membelinya.
Menjadi seorang online marketing tentu tidak mudah karena butuh proses tetapi untuk gambaran penghasilan yang bisa anda dapatkan adalah diatas rata rata orang kebanyakan.

7. Menjadi fotografer lepas.

Anda punya hobi fotografi? Ini adalah satu pekerjaan yang sangat cocok untuk anda. Anda bisa mendapatkan bayaran 3juta/sesi fotografi prewedding dan bisa mencapai 5juta/sesi untuk wedding. Bahkan jika anda lebih ahli lagi, anda bisa mendapatkan bayaran yang lebih tinggi dari itu.

Dari 7 pekerjaan tersebut, tentu anda harus melakukan kerja ekstra karena judulnya 7 pekerjaan yang bisa anda kerjakan dari rumah. Jika anda lebih suka bermalas malasan maka tidak ada pekerjaan yang lebih cocok bagi anda selain menjadi penggangguran atau mencari pasangan kaya raya atau menjadi orang kaya turunan. Semua butuh waktu dan proses yang matang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar